Friday 31 July 2015

Race The Sun Gratis Untuk Hari Ini Saja!

Race The Sun, salah satu game arcade dimana kalian akan dipaksa berpacu dengan waktu. Disini matahari lah yang jadi "death timer" kalian. Race The Sun memiliki 25 Level juga Ultra-hard World, Apocalypse. Kalian juga bisa mengkostumisasi pesawat kalian dengan beberapa upgrade dan decals tentunya. like fast-paced skyrim with spaceship!

Race The Sun game arcade yang akan memompa adrenalin kalian dan memacu ketangkasan kalian dengan matahari sebagai "death timer" kalian.

Kabar baiknya hari ini Race The Sun di "gratis" kan dalam 1 hari sama seperti Payday : The Heist yang gratis 1 hari namun akan tetap berada pada Library steam kalian. Langsung saja menuju store page Race The Sun. Kabar baiknya lagi Flippfly, selaku developer juga sudah menyediakan DLC baru Race The Sun yaitu Sunrise. Dengan base game yang sudah digratiskan ini meskipun hanya dalam 1 hari, kalian hanya tinggal membeli DLC nya saja untuk menikmati First-person camera mode yang sudah dibubuhkan pada DLC Sunrise tersebut. Good guy Flippfly!



Race The Sun sendiri sudah dilengkapi dengan Steam Workshop, Steam Leaderboards, Steam Achievement, dan tentu saja Steam Trading Card. Segera tambahkan Race The Sun ke library kalian sebelum terlambat, sebelum nasi menjadi bubur ayam. 

0 comments:

Post a Comment