Friday 22 May 2015

Simak Trailer Perdana Shadowrun : HongKong


Shadowrun salah satu game cRPG ( Classic RPG ) yang memulai debutnya sejak 1989 di console SNES.
Kini mereka akan merilis seri terbaru Shadowrun : HongKong setelah sukses dengan rombakan DLC Dragonfall menjadi sebuah standalone game, Shadowrun : Dragonfall Director's Cut.

Trailer Shadowrun : HongKong sendiri nampaknya tidak memperlihatkan sisi gameplay namun hanya sebagai sebuah "Pengumuman" atas seri baru Shadowrun.

Harebrained Schemes sendiri selaku developer tidak memberikan tanggal kepastian perilisan Shadowrun : HongKong namun mereka hanya membubuhkan "Summer 2015" atau musim panas 2015 nanti.
Kabar baiknya untuk kalian yang sudah tidak sabar menunggu Shadowrun : HongKong mungkin kalian bisa mencicipi seri lawasnya terlebih dahulu, Shadowrun Returns dan Shadowrun : Dragonfall Director's Cut yang dapat kalian beli di Shadowrun Weekend Sale Steam minggu ini dengan harga yang cukup menggiurkan. Dan juga untuk kalian yang berminat untuk membeli Shadowrun : HongKong kalian nantinya game milik kalian juga akan otomatis diupgrade menjadi deluxe edition. Wow!! Worth to buy!!



Bagaimana dengan kalian para fans Shadowrun? tak sabar menanti seri terbaru mereka? atau masih setia berkutat dengan seri lawasnya?

0 comments:

Post a Comment